Anak Ipa

11.01.2009

Hwess pasti pemikiran orang tentang ank ipa IQx tinggi,,otakx encer hbis d blender,,stiap hri ngerjain tgas soal" hpalan n itungan,,dngerin ajran gru ,,pokokx ank-ank smartlah isix,,tp berbeda dgan gue,,sebut saja juna(nama panggilan gue) ank ipa 3 klas 11 SMA YPK bertolak blakang dgan pemikiran orang. si Juna yg msuk mnjadi ank ipa krena tak ada plihan laen ini pda akhir smester 2 klas 1 mendapat rapot dgan nilai pas"an alias 7 smw hahaha y drpda gk keliatan bodo" amat y msuklah jd ank ipa dgan target msuk perguruan tinggi favorit hhee...

Pertama gue pikir jdi anak ipa gue bisa jadi rajin dan bsa jdi obat pamungkas hilangin malas,, Eh ternyata eh ternyata emank btul kta pra pepatah " kebiasaan adalah dri sndiri " kalo sdh jd kebiasaan emank susah ngerubahx. Beneran ! gak hlang-hlang malesx astagpirlo!

Kebiasaan d klas sring tdur saat gru komat kamit ttep aja msih,, mlah makin menjadi jadi,,apalagi pas biologi,,bneran deh suara grux gk nahan bkin ngantuk. D sklh krjaanx tdur maen ke kantin (gni ank ipa?!) tp ada yg bkin gue salut stiap isoma tdak lupa sma yg diatas. Solat jamaah hhee, itu kali yg bkin hdup gue slalu bruntung alhamdullilah. Belajar y kalo pas bsok mw ulgan aja sperti biasa dduk diem d tmpat" sunyi smbil ngelamun moga jd orang kaya hahaha...
pling sneng kalo bljar yg itung"an drpda hpalan. Kalo hplan bca 1 prgraf aja bsa ketiduran ckckck.

kalo pas ulgan itu saat-saat yg fenomenal (lebay) crpean aq siapinlah mw gk mw itu,,bedax kalo ank" laen truh cerpean d bwah kolong tp kalo aq d dlam baju,,hhee... Pas waktu" yg tepat bru aq keluarintuh cerpean tulis cepat" gmpangkok cra kerjax hahaha...
Harapan guesih y moga aja lulus UAN dgan nilai memuaskan amin truss bsa msuk perguruan tinggi khususx UGM ^_^

0 komentar:

Posting Komentar